Berita

Hari Bhayangkara ke-77, Bupati Hadiri Even Fun Run Difabel Yang Diselenggarakan Oleh Polda NTB
Blog Single

Hari Bhayangkara ke-77, Bupati Hadiri Even Fun Run Difabel Yang Diselenggarakan Oleh Polda NTB

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar acara Fun Run Difabel di Pertamina Mandalika International Circuit pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023.


Event ini adalah bentuk kerjasama antara ITDC, MGPA dan Polda NTB, bersama Komunitas Sosial Tulus Angen Community (TAC). Fun Run Difabel adalah lomba dengan menempuh jarak sepanjang 2,1 KM melewati track / lintasan Pertamina Mandalika International Circuit. 


Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, turut hadir bersama Kapolda NTB beserta jajarannya untuk mendukung event tersebut. “Terimakasih kepada Polda NTB, Polres Lombok Tengah, ITDC, MGPA, serta Tulus Angen Community, semoga dengan terselenggaranya event Fun Run Difabel ini dapat memberi wadah kepada penyandang disabilitas untuk menyalurkan bakatnya di bidang olahraga.” Harap Bupati.


Fun Run Difabel diikuti sekitar 100 orang peserta difabel / penyandang disabilitas, terdiri dari 50 orang peserta laki – laki dan 50 orang peserta perempuan. Kategori yang dilombakan, yaitu Kursi Roda Dewasa Putra dan Kursi Roda Dewasa Putri. Fun Run Difabel juga dimeriahkan, dengan panggung hiburan bagi peserta lomba dan undangan.

#prokopimloteng

Related Posts: