Berita

Bupati Lombok Tengah Pimpin Langsung Rapat Persiapan Acara Rahman Rahim Day
Blog Single

Bupati Lombok Tengah Pimpin Langsung Rapat Persiapan Acara Rahman Rahim Day

Bupati Lombok Tengah, H. L. Pathul  Bahri. S.IP, memimpin langsung rapat persiapan menyambut Rahman dan Rahim Day yang bertepatan dengan hari As'syuro 10 Muharam. Bertempat di ruang rapat utama Lantai 5 Kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (5/7). 


Hadir dalam kesempatan itu Plh Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Para Asisten, BAZNAS, Kepala Cabang Bank NTB Syariah, Kepala OPD, Kabag serta para Camat.


Bupati dalam rapat tersebut menjelaskan, memasuki bulan Juli hingga akhir tahun ini banyak sekali agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah yang bakal digelar, dimana kegiatan tersebut dibutuhkan persiapan serta perencanaan yang matang agar nantinya dapat berjalan dengan sukses. Untuk bulan Juli ini saja tambahnya, memasuki bulan Muharam Pemkab akan melaksanakan Rahman dan Rahim Day. Yakni Hari Kasih Sayang Kepada anak yatim dimana kita dianjurkan untuk  memberikan kasih sayang, peduli serta memberikan kebahagiaan berupa materil maupun non materil terhadap anak yatim.

Pada hari Rahman dan Rahim Day tahun ini, Pemkab Loteng bakal menyantuni kurang lebih sekitar 1.200 anak yatim.

“Saya berharap kepada seluruh ASN nantinya di halaman kantor Bupati ini kita kumpulkan 1.200 anak Yatim yang berasal dari seluruh Kecamatan di kabupaten Lombok Tengah. Jadi masing masing dari kecamatan membawa 100 anak Yatim.  Sembari kita beri santunan, bila perlu beri perhatian dan elus kepala mereka." Papar Bupati HL. Pathul.


Dilanjutkannya, Selain pemberian santunan anak Yatim pada malam harinya yakni pada Tanggal 27 Juli atau malam Kamisnya bakal diadakan pula Lombok Tengah Berselawat. 

#prokopimloteng

Related Posts: