Berita

Bupati Lombok Tengah Lakukan Tendangan Pertama, Liga Asosiasi Kabupaten Resmi Dimulai!
Blog Single

Bupati Lombok Tengah Lakukan Tendangan Pertama, Liga Asosiasi Kabupaten Resmi Dimulai!

Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri, S.IP,. lakukan Kick off atau tendangan pertama sebagai tanda musim kompetisi Liga Asosiasi Kabupaten (Askab) Lombok Tengah dimulai. Bertempat di Lapangan PSLT atau biasa disebut Lapangan Bundar Kota Praya, Minggu (09/7).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua ASKAB PSSI Lombok Tengah H. L. Rumiawan S.Sos, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga H. Mahlan, Perwakilan Lombok FC, Ketua Askab Kabupaten Lombok Barat, Sekretaris Askab Provinsi, serta para tokoh Sepak Bola di Lombok Tengah.


Bupati dalam sambutan singkatnya sangat mengapresiasi semangat para pecinta bola di Kabupaten Lombok Tengah. Dikatakannya, dalam suatu kegiatan terlebih untuk membangun generasi dimasa yang akan datang diperlukan semangat, untuk membangun sepak bola mesti dilandasi oleh semangat. "Kita harus semangat jangan pikir kalah atau menang dahulu, tapi semangat yang paling utama, terlebih dalam bermain Sepak Bola.” Ungkap Bupati. 


Diakuinya, Dilapangan bundar kota Praya, pada tahun ini tidak pernah sepi dari berbagai kegiatan olahraga. Hal ini sebagai wujud rasa cinta dan sayang kita bersama terhadap Lombok Tengah. 

Dalam waktu dekat ini pula tambahnya, di Lombok tengah nantinya ada kejuaraan Paralayang, balapan kuda serta Liga Volley. Semua itu memberikan multi efek bagi  pergerakan ekonomi masyarakat. Sehingga menjadi harapan serta tugas kita semua untuk bergerak. 

Diakui H. L. Pathul, semua orang berharap dan mempunyai keinginan untuk ke Liga Nasional. Meski masih jauh dari harapan namun Kedepan pihaknya terlebih dahulu meningkatkan  prestasi.


“Saya sering berdiskusi dengan Lombok FC, dimana saat ini banyak sekali club-club yang tumbuh sehingga perlu dikelola dengan baik. Ini juga tanda dari semangat kita semua." Ungkap Bupati.


Sementara itu HL. Rumiawan S.Sos Ketua ASKAB PSSI Lombok Tengah dalam laporannya mengatakan, untuk ke 4 kalinya tahun ini dibuka liga Askab. Tahun ini pembukaan sedikit berbeda, dikarenakan keinginan para pengurus serta pecinta bola yakni ingin bergembira, sehingga untuk pembukaan pertama yakni eksebisi dengan pertandingan para senior. Jika pada tahun sebelumnya banyak club-club yang tumbuh menjamur sehingga diadakan pra kualifikasi.

#prokopimloteng

Related Posts: