Berita

Hadiri KIRAB PEMILU 2024, Wakil Bupati Nyatakan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Siap Sukseskan Pemilu 2024
Blog Single

Hadiri KIRAB PEMILU 2024, Wakil Bupati Nyatakan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Siap Sukseskan Pemilu 2024

Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nursiah S.Sos., M.Si., hadiri acara Kirab Pemilu 2024 bertempat di Halaman Kantor KPU Lombok Tengah, Selasa 20 Juni 2023.


Wabup mengatakan, Kegiatan Kirab Pemilu di KPU Lombok Tengah yang saat ini dilakukan merupakan awal pesta demokrasi, dan jika di istilahkan bahasa Sasak yakni Gawe Belek (Pesta Besar) dan KPU Lombok Tengah merupakan Epen Gawe (Pemilik Pesta). “Semoga dengan letak kantor KPU Lombok Tengah yang berdampingan dengan Masjid Agung dapat menghasilkan yang terbaik." Jelas Wabup H. Nursiah.


“Oleh karena itu, mari manfaatkan dengan tupoksi OPD untuk mendukung penyelanggaraan Pemilu 2024, Pemerintah Daerah siap memfasilitasi,memperluas dan menginformasikan pesta Demokrasi 2024 ini.” Lanjut Wabup.


Ketua KPU Loteng L. Darmawan dalam sambutannya mengatakan penerimaan Estafet Kirab bendera Merah Putih dan bendera 18 Partai Politik yang bakal mengikuti kontes pemilu 2024.


Kirab ini adalah kegiatan Nasional yang di mulai dari 7 titik. Sementara Lombok Tengah termasuk zona ke 6. KPU Lombok Tengah hari ini menerima Kirab dari KPU Kabupaten Lombok Timur, selanjutnya pada 26 Juni nantinya KPU Lombok Tengah bakal melakukan Kirab bendera ke Kabupaten Lombok Utara. “marilah menyambut pemilu ini dengan riang dan gembira.” Tegas L. Darma.

#prokopimloteng

Related Posts: