Berita

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dan Unizar Mataram Jalin Kerjasama Beasiswa Kedokteran
Blog Single

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dan Unizar Mataram Jalin Kerjasama Beasiswa Kedokteran

Menindaklanjuti hasil kunjungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah ke Universitas Islam Al-Azhar Mataram pada 17 Mei lalu, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menjalin kerjasama dengan Unizar melalui Penandatanganan Mou Kerjamasama bertempat di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah.

Kegiatan penandatanganan tersebut dilakukan setelah senam bersama Seluruh ASN lingkup Pemkab Lombok Tengah dan disaksikan oleh semua peserta senam. Melalui kerjasama ini Lombok Tengah dan Unizar memiliki niat tulus untuk meningkatkan kualitas Pendidikan dan kesehatan untuk menyekolahkan 10 tahfiz jurusan IPA ke Fakultas kedokteran.

Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Universitas Islam Al-Azhar atas kerjasama yang terjalin. “Saya bersama pak Wabup mengucapkan terima kasih dan apresiasi seluas-luasnya. Melalui program ini, kami berharap nanti merekalah yang akan merawat anak yatim. Kami punya keyakinan bahwa dokter nanti akan mengabdi di Lombok Tengah untuk mengobati anak yatim, Lansia dan kelompok wanita rentan.” Harap Bupati

Rektor Unizar sangat mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka peningkatan pendidikan bagi masyarakat Lombok Tengah. “dalam rangka upaya meningkatkan pendidikan di provinsi NTB khususnya di lombok tengah bisa terwujud, karena melalui pendidikanlah kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Inilah niat kita bersama antara pemkab loteng dan Unizar kita sealu berupaya untuk bergandeng tangan agar masyarakat kita bisa lebih sejahtera.” Ucap Rektor Unizar.

Turut hadir Bupati, Wakil Bupati, Rektor, wakil rektor, Seluruh Kepala OPD dan dekan Unizar mataram. Bupati juga menyebutkan bahwa dari data saat ini, ada sekitar 36 mahasiswa dari pemda lombok tengah yang aktif menjadi mahasiswa di Unizar Mataram.

#prokopimloteng #jod #ayokelomboktengah

Related Posts: